Oct 23, 2009

tribute to the perfect eyebrow.ENVY THEM!

sebenernya ini cerita yang gak penting..cuman pengen sharing cerita aja..jadi jangan protes..haahaha..

Jadi ceritanya kmaren seperti biasa saya pulang dari kantor dan menuju stasiun kreta Djuanda dengan menebeng seorang teman yg kebetulan saya paksa lewat Djuanda..hehe. Sampai di stasiun, tiba tiba terdengarlah berita buruk bahwa lagi dan lagi kereta mengalami gangguan sinyal di daerah Pasar Minggu-Manggarai. Jadi yang niat saya menaiki kerta Express Jakarta-Bojong pukul 17.12 WIB terpaksa dibatalkan karena kereta yang terlambat semua.. Jadilah saya berpindah menunggu di jalur Jakarta demi menunggu Depok Express, biar dapet duduk.Untung ada si mungil Viao yg menemani saya sambil memainkan lagu lagu lawas di playlist yg sudah diatur sebelumnya..

ahh...tak terasa waktu menunjukkan pukul 18.15 WIB, kereta yang dinanti pun tiba dengan gagahnya.Dan saya pun berhasil duduk manis di gerbong 2 kereta listrik Depok Ekspress.
Kereta bergerak menuju stasiun Jakarta Kota yang nantinya akan kembali menuju Depok.
Saya pikir, biarlah lama asal sampai.Toh saya tidak terburu buru.

sampai di st.Kota,,orang orang pun berebut masuk. Termasuk 2 keluarga Iran/Turki yang membawa 2 pasang anak nya..

GOd!! Arab's kids always unresistable!! with a great shape oh nose,,nice hair, and perfect eyebrow. I guess they dont need a mascara and eyeliner when they growin'g up..so envy them!
anyway..kebetulan mereka ga dapet duduk..dan anak anak nya berdiri didepan saya..Mulailah saya menggoda goda dan tersenyum senyum melihat pesona mereka...

Kendalanya adalah..tak satu pun dari mereka yg bisa bahasa inggris..hahaha..terjadilah percakapan dan kontak dengan menggunakan bahasa tarzan.but its still great!!

I took some picture of them, please take a look :

Ini Hasan..



Ini Malika, Hasan's sister..


Ini Ali..


dan ini Alika, Ali's sister..


arent they cute!!

hahaha...

the sweet thing come at the end..

Jadi,perjalanan yg normalnya hanya ngabisin waktu hanya 30 menit, gara gara gangguan sinyal jadi makan waktu satu setengah jam!! so to killing time,we're just goofing around,playing clown face and have fun with the children..the girls even kiss me on the cheek and play with my hair..
aw aw aw..orang orang pun tersenyum geli melihat tingkah dan keintiman kami..hmmm...

Sampai akhirnya kereta memasuki jalur stasiun Pondok Cina, tempat pemberhentian saya, dan saya pun berdiri dan bersiap siap..

Tibat tiba...
Both that little girl cry..
dan saya pun berkata "bye bye" sambil ber dadaah dadahan..makin kenceng lah suara mereka,,
they still wanna play..

orang orang berkata "dia masih mau maen tuh mbak"..GOD!! tapi apa daya...
oh,its really breaking my heart..huhuhuw...


au revoir.. Alika and Malika...nice to having so much fun with you..sniff sniff..




cupke.cupke.