Oct 15, 2009

Hoax atau tidak hanya Tuhan yang tau..

Tadi pagi seperti biasa dalam perjalan menuju kantor, gw menghabiskan waktu dengan mengutak atik timeline di twitter..tiba tiba terkejut lah gw melihat tweet dari Iwet Ramadhan yang bertuliskan "wah ada ufo di Jakarta" beserta pic nya.. nah ini dia pic-nya :


gmana?? do you think that's real UFO?? or its just a hoax.?
menurut detik.com ...

"Warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan dihebohkan kabar penampakan benda asing tersebut di kompleks mereka. 'UFO' itu berbentuk 8 titik cahaya aneh di langit.Benda yang diduga UFO itu dilihat oleh Jufri (28), Radiya dan Jaya. Ceritanya, saat itu tiga sekawan itu sedang asyik nongkrong di depan rumah RT 11/05 Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tiba-tiba saja, 8 titik cahaya yang berkelap-kelip di langit mengalihkan perhatian ketiganya."

sebenarnya apa sih UFo itu?? setau gw, Penggunaan istilah "Piring Terbang" gak mencerminkan penampakan yang berbeda-beda. ada ahli yang bilang bahwa istilah "UFO" mesti dilafalkan seperti kata "you-foe" (kau musuh)!! gituu... UFO sendiri singkatan dari Unidentified Flying Object.

yaah..kita cuma bisa berasumsi.Tapi kalo lo tanya k gw apakah gw percaya dengan adanya UFO ataupun mahluk luar angkasa lainnya,,jawaban gw : PERCAYA

karena menurut gw,,menurut gw loh yaaa,, dluar angkasa sana kan banyaaaaaakk banget planet. dari yang guede banget ampe yg kecil pun ada. nah kalo logika gw,ga mungkin kan Tuhan bikin planet sebanyak itu tapi ga ada yang menghuni?? hahahha..tapi ya itu menurut gw..menurut kamu?? hehehe...



cupke.cupke