Oct 14, 2009

Prepare for Soulnation 09

yey yey yey....i'm so happy when my lil sis, Muty- whose you can follow on twitter-,told me tha The Ting Tings is coming to town!!!!!!!! woohooow.....gw harus harus harus dateng ke SOULNATION 2009.. klik disini kalo kamu mau ikutan beli tiket yaaa...

pada akhirnya gw dan spupu gw itu memutuskan untuk beli tiket secara online..yang notabene nya lebih murah dibanding di ticket box..dengan harga daily show 130rb dan harga special show The Ting Tings 125rb..kac-hing..tertransfer lah uang itu ke account rekeningnya Java Musikindo. menunggu..dan menunggu selama 2 hari,akhirnya datanglah informasi pembelian tiket tersebut..seneng dong gw..eh tau tau..ternyata gw harus print sendiri tu tiket di kerta A4!! ahahaha...ni dia bentuknya tu tiket..


its suprised me!!gw mulai g yakin..bisa ga ya pake tiket ini??ntar ga boleh masuk lagi..and the i call the hotline number..dan katanya BISA! yeyeye!!

sekarang tinggal mikirin wardrobe deeeh..uhuy!! bingung antara 2 pilihan..yang mana yang paling nyaman dan gak ribet bin meripet..yang pasti gw bakal make short jeans and doc martens suede..atasannya?? kaos biasa kayak gini :



ato kemeja jeans big size kayak gini:


hahaha...bingung dah..


cupke.cupke