Oct 14, 2009

My Bestfriend Getting Married



beberapa minggu yang lalu, salah satu sahabat gw sejak sma merit..GOD!! awal gw denger kabar bahwa dia mau merit tepatnya bulan februari yang lalu..shock?pasti. gw langsung mikir "ada apa nih?why so fast?".. dan dia cuma jawab "ya udah jodoh aja"..simple but nice answer..

dan datanglah gw ke pernikahan-nya..GOD!! its been so long not to see her..dia langsingan tapi pipinya chubby-an...hahahha...but she seems happy..her mouth drawing an ear to ear smile..hihih
one thing I love from her wedding is the way she used the traditional dress.. jadi dia ga make baju adat yang super duper heboh dan ribet..hanya dengan kebaya modern yg mewah dan berwarna merah disertai dengan sunting di kepala..so preety..and gw ketemu temen temen sma lagi..huaaa...aku rinduuu....hahaha..cant tell you how mush i miss them and how happy i am to see them all..dont imagine just enjoy some pic i've taken..


laaf you all...more than my channel bag..hahaha


cupkecupke.