Oct 22, 2009

tolong, MISKA mau menggigit saya!



*laugh so hard

jadi ada seorang sahabat saya bernama Miska Lail, yup weird name I know, we've beeen a besties since...err...I dont know exactly. oke its been so long..

beberapa hari yang lalu saya sempat menuliskan sesuatu di wall facebook-nya, saya menuliskan


Dini Akbari

Dini Akbari mis..sumthin' happen to my lovestory nih..not in a good way..it just freakin' crazy and..err kinda serious problem.need help ASAP!

Yesterday at 7:09am · ·

thats it!
waktu dan saat itu saya benar benar ingin bercerita padanya..dan dia pun langsung menghubungi saya via sms dan bertanya "chu,lo knapa?"

sayaangnyaa...im on a meeting. jadi ga bsia cerita..huhuhu..
tadi malem pun dia sms nanyain ada apa dengan saya..tapi karena hari sudah larut dan mengingat keesokan harinya saya harus bangun pagi dan mengejar kereta menuju jakarta.

sore ini,,tiba tiba saya membaca tulisannya di wall facebook saya..isinya...

Miska Lail

Miska Lail have yu ever been bitten by a hungry palembang person? jangan bikin maraha yaaaah.. cerita ga beres setengah-setengah..

bikin kesel terus penasaran!!!!

3 hours ago · ·