Oct 18, 2009

another lazy sunday

minggu ini saya ga kmana mana..diem aja dirumah..padahal begitu banyak ajakan maen yang menggiurkan dari teman teman sejawat hahha..ada yang ngajak nonton..nyushi..bowling huaaaaaa.....sangat ingiiin!!!tapi apa daya,,selain males, saya juga sedang menghadapi musim paceklik.hehee..karena secret trip yang waktu itu menguras gaji dan tabungan saya.terpaksa lah bulan ini berlindung dulu dibawah ketiak nyokap alias kembali minta uang jajan.

saya malu sebenarnya,, tapi ya mau gimana lagi..hahaha..jadi hari ini hanya saya isi dengan menonton friends again and again and again..saya tidak pernah bosan. I'm addicted to this series!!

anyway..karna ga ada kerjaan,iseng saya mencoba batik punya nyokap yang menurut saya bentuknya aneh. mungkin model bat wings gitu,,tapi kok ada talinya haha.. japanese batwings!! here's some pic taken by my big sist : Amie Akbari




hahaha....photoshop and photoscape joined together to edited my photos.


cupke.cupke