Oct 27, 2011

#justsayin'


Terlalu berusaha menjadi pacar yang baik,lalu lupa bagaimana menjadi teman yang baik : Selalu berusaha menjadi teman yang baik,lantas lupa bersikap sebagai pacar yang baik.
Siang ini sayat membuat kalimat seperti itu di halaman facebook saya. Entah kenapa tiba tiba kalimat itu melayang layang di pikiran sejak tadi pagi. Setelah menekan tombol enter, tak lama kemudia 3 teman meng - like this kan status itu, dan beberapa teman langsung seketika mem Buzz dan menyapa di chatbox facebook. Rata rata pertanyaan mereka serupa ; Apa yang saya pikirkan?

what'd comes to my mind?
well, mungkin karena beberapa bulan belakangan ini saya mendengar cerita mengenai seseorang yang begitu loyal terhadap pasangannya,sehingga ia rela untuk tidak datang ke acara pertunangan sahabatnya. Dan ada pula yang bercerita bagaimana temannya slalu ada untuk nya dalam setiap masalah yang ia hadapi, yang akhirnya menyebabkan temannya end the relationship with her boyf.Then it hit me. I think i'm the one who always trying hard to keep my close friend in one circle, so hard sometimes. And I think my boyf (well,ex now #pfft) never go a problem by that. To be truth, I'm already felt as the -left-behind-friend for this couple months.I think my besties just trying so hard to being a perfect and happly ever after girlfriend, so that she 's forget and ignoring us for a moment...well 'till recently.

I'm not upset.. I just feel sad.