Oct 4, 2011

super weekie wupper treaty

weekend kemarin saya dan beberapa orang teman yang mempunyai niat yang sama, (baca: liburan) akhirnya memutuskan untuk tegur sapa ke laut di pulau Tidung. Perjalanan yang awalnya akan diikuti oleh 13 orang ini akhirnya berakhir di kami berdelapan. Berangkat!!



SUPER!!!Waktu liburan sangat berbanding lurus dengan tingkat kestress-an masing masing. Entah kenapa rasanya pemilihan tanggal ini sangat tepat. We did have a lot of fun.Although the sun smiling sooo bright and burn us, its not really a matter, when your eyes meet the blue skies and connect with the really blue and deep water....you'll feel blessed!! Bergabung dengan 2 orang teman baru di trip ini yang untungnya merupakan orang orang yang sangat menyenangkan.. they're really blend and fit to the group.Officially can't wait for my next trip..YAY!



"Let me be the one you call If you jump, I will break your fall, lift you up and fly away with you into the night If you need to fall apart, I can mend a broken heart, If you need to crash, then crash and burn, you're not alone"
-Crash and Burn by Savage Garden