Dec 2, 2011

#random


karna udah temenan,,jadi misalnya janji kecil-simple-g ditepatin-tanpa -kabar-terlebih-dahulu boleh dianggap wajar dan dimaklumi aja yah??

promise.
i'm the one who always treat a promise with all the best I can do. I always shipped anyone who can keep their promise. Even for the tiny little one . That's why I always hope that my friend keep the promise their made to me. Sounds possessive , I know. But isn't it nice when you're hoping something had been told to you and it become real? even the famous people said ; don't make a promise that you can't keep.

oke ini sedikit curhat,untuk janji kecil seperti, "besok janjian di depan taman jam 7 pagi ya"..
ketika saya meng 'iya'kan janji itu, otak saya akan langsung bekerja dan membayangkan berarti besok saya tidak boleh tidur lagi setelah solat subuh, berarti saya besok harus naik kreta jam segini, untuk itu keperluan besok harus disiapkan malam ini, berarti malam ini harus tidur jam segini..blaa.bllaa.blaa.. yaaah, hal hal kecil yang harus saya pikirkan agar saya tidak terlambat ke pertemuan janji itu. Walaupun pada akhirnya saya sedikit terlambat bangun dan harus mengeluarkan dana yang sedikit lebih banyak demi naik kendaraan tercepat (baca:ojeg) untuk sampai di tujuan tepat waktu, well at least i'm trying my best to fill it.
tapi kenyataannya? Teman saya muncul pukul 7.45 dan tanpa kabar bahwa ia akan terlambat. Sekian PING sudah terkirim dan keringat mengucur di dahi karena menunggu dengan mati gaya di taman itu selama 45 menit. Padahal itu hanya janji untuk berangkat bersama ke sebuah maal yang jaraknya 5 menit jalan kaki dari tempat saya menunggu. pasti anda berpikir "kenapa saya g langsung aja ke mall itu dan menunggunya disana?".. Because when we made promise, we make it true.

The worst part is,,ketika teman saya sampai di lokasi, tidak ada perkataan maaf keluar dari mulutnya :)

#damnyoubadday