Jan 5, 2012

so this is 2012



A little late for new year's post, but just like every new year people almost always take some time to think what they'd done in the year before and what they're gonna do in this current year.
however, like it or not, It come to my mind too..what I've done in 2011? Did I make some successful movement to my life? Did I made people around me happy? Did I made me happy? :)

Beberapa hari sebelum pergantian tahun kemarin,saya sempet berkicau di twitter - what i've done in 2011 ?- dan seorang teman pun me-reply " a lot of vacation..didn't you?" . Saya kemudian berpikir dan seakan ingin berteriak YES I DO!!!
Cukup banyak hal mennyenangkan yang terjadi di 2011. Di tahun itu saya berhasil menyaksikan langsung performa Bruno Mars di Jakarta,nonton Java Jazz gratis, dapet tiket buat Sophie Elis Bextor,dan banyaaaak jalan jalan. Ditahun itu juga sahabat saya sejak sma memutuskan untuk homenikah dan memenuhi impian nikah mudanya, and she's preggo now.That's remind me, romansa di 2011 berhasil bikin saya move on dan kembali terjatuh ke lobang yang hampir sama, hanya saja lebih dalam. Menjalin hubungan dengan landasan keyakinan yang berbeda, sukses membuat saya galau sepanjang tahun and I'm not proud of it.

Boleh dibilang tahun 2011 adalah tahun saya untuk bonding bersama para sahabat. Pulang ke padang penuh sukacita dan kepuasan serta bahagia melihat sahabat saya bersanding di pelaminan, pertengahan tahun berangkat ke Jogja dengan para wanita dan really having a great time in there. Lalu menyambangi pulau seribu dan mendeteksi pulau yang paling indah di gugusannya. tahun 2011 ditutup dengan pembentukan sebuah organisasi sosial, Lumaku Foundation,..ditutup dengan manis sekali dengan trip tahun baru yang sangat menyenangkan!!!

The point is, I do made me happy with all those trip..I hope my friend happy as well. Saya mencapai beberapa titik pendewasaan diri tahun itu :).




Looking forward to 2012, baru di awal tahun saya sudah memiliki mantan sahabat,well mungkin ungkapan itu terlalu kasar,but again, reality bites. Dan sepertinya tahun ini akan membuat saya (kembali) mandiri. Tahun ini ibu saya memutuskan untuk kembali bermukim di kampung halaman. Yang artinya ada 2 pilihan untuk saya. Tetep tinggal bersama abang tertua saya (yang pulang kerja jam 5 subuh dan pulang jam 1 pagi) atau mencari kostan disekitar kantor. Sebenarnya saya menginginkan pilihan pertama, namun mengingat situasi pekerjaan abang saya yang aka membuat kami serumah tapi tak pernah bersua, membuat saya sedikit parno. Parno rampok. *tepokjidat
I have no resolution for this year ahead. Lets just do best,and ignore all the "so when you about to get married" question.hahahaha


May we all have the best 2012!!!yay.

WE SHOULD BE HAPPY!!