Jan 16, 2012

(not) Dr.House



*inhale-exhale
Mencari rumah kontrakan atau kostan yang layak dengan harga akur sama dompet emang g semudah beli sepatu..Lokasi nya harus sekitaran kantor,harus nyaman, harus aman, harus bersih, harus anti banjir, harus ..harus..harus..harus murah!

prahara mencari tempat tinggal ini berawal dari niat si mamah yang mau mve back lagi tinggal di kampung halamannya, sumaatera barat, dia bilang disana hatinya lebih tentram *eaaa*. Nah ini membuat saya mau ga mau hanya tinggal berdua saja dengan abang tertua saya. Sekedar info, abang saya bekerja sebagai asisten sutradara di salah satu rumah produksi,which is dia bakal pulang kerumah pukul 6 pagi dan berangkat kerja pukul 12 siang. Yang artinya saya pulang dengan keadaan rumah kosong dan berangkat kerja dengan keadaan si abang masih tidur. Ya, sama saja dengan hidup sendiri. Bukan hantu yang saya takutkan,,tapi rampok. Saya takut jika setiap hari sampai rumah pukul 9 malam,lama lama akan ada yg memperhatikan dan yaaa...praduga terburuk aja.*knock-knockonthewood. Yup, maka dari itulah saya memutuskan untuk pindah dan mencari kos-kosan layak sekitar radiodalam. Atau rumah kontrakan untuk ber 4 dengan teman saya.

Kami sama sama menginginkan kamar kost dengan fasilitas kamar mandi didalam dengan harga tak lebih dari 600rb,dan terletak disekitaran radiodalam. Kamar mandi didalam, ini hal yang paling susah dicari untuk kosan di daerah radio dalam. Dari sekian banyak kosan yang kami survey, hanya 2:10 kosan yang memiliki kamar mandi untuk setiap kamar. Hari ini saya melihat sebuah kontrakan di seberang bank M, radio dalam. Kontrakan dengan harga 20jt/tahun yang menurut saya lumayan aman dan luas. Tapi yaaa, karena 4 suara jadi saya harus menunggu pendapat teman teman yang lain.

deadline saya sampai akhir bulan ini saya sudah harus pindah, karena si mamah ga akan tenang pindah ke sumbar.Arrgghh...!!!!PUSIANG!!!!