Jan 31, 2012

how about a cup of coffee



saya selalu percaya bahwa seorang sahabat adalah manusia yang fit you right in. Logika nya, klo kita sendiri g fit sama seseorang, g mungkin kan bisa sharing all things your mind. Menurut saya seorang sahabat harus mengerti saya seperti hal nya saya mengerti dia,harus timbal balik. Dia ada ketika susah dan senang. Tapi saya lebih bahagia jika ketika saya bersenang-senang, ada sahabat disamping saya, dibanding ketika saya sedih. Selama kesedihan itu dapat saya hadapi sendiri, lebih baik tidak saya perlihatkan.Dan jika I can't handle it anymore, i'm gonna running to my bestfriend,because I know for sure they're gonna help me through it.

anyway, theres a group of people who I might think my bestfriend. But then I realize, just because you spend some time together, doesnt mean she/he can understand you and considering you. Well, some of them might will. Dari awal seharusnya saya sudah menyadari hal ini, mereka terlalu berbeda. But still, I tried my best to hang on them. and i really don't know why.I try too hard to fot myself in. :( But now and at this very moment I did realize something bitter. They don't think of me as I do for them. Sounds whinny, but it is. You finally knew which one is Bestfriend and which one is Just close friend. Bestfriend will do anything to "keep" you as you do to them.

This things below will do ;

adalah berjam-jam ngobrol di telpon, menanyakan sesuatu yang tidak penting, atau bahkan menyanyikan lagu kesukaan tanpa perduli kalau suaramu memang jelek.


adalah "nyelonong" masuk ke kamar tidurmu saat kamu masih tertidur, menyalakan tv, menganggap kamar pribadimu adalah kamarnya. --a


adalah saling mengejek, memaki, atau bahkan memukulmu jika kamu memang pantas mendapatkannya. persahabatan juga menambah-nambahi cerita dan dikembangkannya cerita itu sedemikian rupa hingga kita tertawa cekikikan seperti orang gila di mata orang lain.

artinya membuka-buka album lama, dan berjam-jam cekikikan mengenang memori masa lalu saat kita masih "culun-culunnya"


adalah makan bersama saat tengah malam di warung mie dan kembali bercerita tentang hal-hal yang tidak penting lagi.

adalah orang yang mengatakan "PINTER banget sih" dengan tampang sinis saat kita melakukan perbuatan bodoh untuk kesekian kalinya tanpa harus membuat kita mersa tertekan atau terhina dan malah menganggap itu lucu.

adalah orang yang mendatangi secara khusus dan berkata " gw denger lo ada masalah?kok g cerita ke gw sih? " dan g akan berhenti nanya sebelum saya bercerita.

consider i'm lucky and i have everymybestfriend to those silly things ;)

muchas gracias amigos..