May 22, 2010

STOP!!

curhatan kali ini pake bahasa indonesia aja yaa..

pernah ga sih anda berada di posisi ketika seluruh dunia seperti menilai anda dari ujung kaki sampai ujung rambut?pernah kah anda berada diposisi ketika berhadapan dengan seseorang dan anda tatap matanya,dan lalu anda bisa lihat disana penilaian negatifnya tentang anda?well, saya merasakan perasaan itu akhir akhir ini.Karena seseorang, yang tidak mungkin saya sebut namanya disini,yang telah bad-mouthing me kmana mana,, saya harus menerima perlakuan dan pandagan yang sangat tidak mengenakkan dari orang orang yang berhubungan dekat dengan saya.sangat memuakkan!!kalo anda ga tau permasalahan yang sebenernya,jangan suka punya pendapat sendiri dong..anda hanya mendengar secara sepihak dari orang yg jelas jelas bacot nya g bisa dikontrol.Anda tidak berhak menilai siapapun dengan pandangan dan sikap yg rendah dan negatif tanpa anda tau apa apa.Dan untuk anda si bacot,,anda tidak berhak bad mouthing saya kmana kmana seenak anda!!anda sudah merusak masa depan dan kelangsungan jati diri saya.Anda telah mencemarkan nama baik saya!!Dan anda tidak berani mengakuyinya langsung dihadapan saya.dengan mulut manis anda menyebarkan omongan omongan liar itu ke telinga telinga orang orang yg sudah anda jilat dengan sepenuh hati!!ANDA TIDAK BERHAK!!!!