Jan 15, 2010

jumat beku

hari ini saya berangkat ke kantor dengan keadaan meriang hebat dan sakit gigi.tadi malam udara dingin disertai hujan menyelimuti jakarta den sekitarnya, tak ketinggalan daerah tempat saya tinggal. Mungkin sakit saya ini diawali gara gara kemarin saya memakai dress selutut dengan blazer dan pulang dengan mengendarai motor yang dititipkan kakak saya di stasiun pondok cina.dinggiiiinnn sekalii rasanya.. sesampai rumah saya langsung mandi,makan, menenggak secangkir teh hangat, membungkus kaki saya dengan kaus kaki tebal,memakai 2 buah jaket dan langsung tidur berselimut.Sebenarnya saya sudah merasa ada yang tidak beres dengan badan saya. benar saja,kira kira dini hari pukul 2 saya terbangun dengan suhu tubuh panas namun saya kedinginan,.Tak salah lagi,saya meriaang!!
paginya, saya bangun dengan keadaan badan yang malah bertambah demam,ditambah udara yang sangat dingin. awalnya saya ingin absen dari kantor karena badan terasa sangat tidak enak.namun saya paksakan juga berangkat k kantor mengingat ada beberapa dokumen yg harus di email ke Iran.Dengan memakai celana jeans, sepatu keds dan berkaus hitam lengan panjang saya pun berangkat ke kantor..Bodohnya saya tidak memakai jaket karena mengingat di kantor ada syal merah saya yg tertinggal.Kereta ekspress yg saya tumpangi sangat dinggggin..menyesal saya tak membawa jaket.sangat menyesal..

sampai dikantor,ternyata belum ada yang datang,lagi lagi saya yang pertama.biasanya saya akan langsung bersih bersih sedikit lalu menghidupkan komputer,namun hari ini saya sangat tidak berdaya. Kantor pun rasanya dingiiin sekali. Terpikir oleh saya untuk menyelesaikan pekerjaan dan minta izin untuk pulang lebih awal..Saya pun bergerak menuju kotak p3k dan mencari Panadol untuk meredakan demam.karena kantor begitu dingiin, saya pun meringkuk dibawah meja,lumayan hangat disini..Sedang pw-pw nya, tiba tiba munculnya teman teman yg mulai berdatangan dan ribut membahas si satpam bawah yang berulah..Saya pu tak mau ketinggalan hahhaha...niat untuk tidur terlupakan,,dengan memakai jaket pinjaman,syal merah dan segelas air hangat,saya siap menghadapi hari ini..hari yang dingin ini..

btw,katanya jam setengah tiga ntar ada gerhana matahari loh..check yaa..

Selamat menikmati dingiiin >_<