Jan 12, 2010

here's the wild things are

akhirnya...


cukup lama saya menantikan film ini..apalagi ketika mendengar kabar bahwa film ini ga bakal diputar di bioskop di Indonesia.arrgghh...terkadang saya kesal dengan bioskop Indonesia yang hanya menayangkan film film box office.hell yeah!

anyway,film ini api ini tidak untuk suasana yang murung, pembukaan lagu atmosfer yang sangat semangat terlihat melalui sebagian besar film, rasa kedekatan dan hampir hiper-realisme dikombinasikan dengan citra fantastis mengejutkan. Sungguh film yang aneh!

Namun, ketika film ini selesai, saya dan abang saya sali berpandangan tersenyum melankolis tersenyum dan berkata, "gw suka."

Perluasan kisah kecil menjadi film yang panjang begitu halus sampai sampai yang tidak masuk akal itu terjadi. Suara pertunjukan yang indah, dan kostum yang megah,
dan soundtrack yang maksimal..saya benar benar suka!!









I love this character,,he never talk.until the end of the movie


one thing:
soundtrack!!!its aweseome...Karen O-nya Yeah Yeah Yeahs bener bener great!! nice work!!

try to hear : All is Love by Karen-O and the kids




cup.

selamat menonton!!!