Jan 20, 2010

grrr..PLAK!!!!

seperti biasa pagi ini saya naik kereta ekspress Depok-Kota dan duduk di bangku empat,bangku prioritas memang.Ini merupakan spot duduk favorite saya.Karena hanya dapat diisi oleh empat orang atau bahkan hanya muat untuk3 orang,dan saya bisa menyandar ke samping tanpa mengganggu orang yg berdiri di sebelah saya. tapi..ada kekurangannya..berhubung ini merupakan tempat duduk prioritas,hjadi jika ada bumil bumil alias ibu ibu hamil yang masuk,kitalah yg harus terlebih dahulu menyediakan jatah duduk dibanding penumpang yg duduk di bangku bukan proritas.hahaha...junjung KEMANUSIAAN!!!

Anyway, pagi ini terjadi seperti itu..ketika sampai di stasiun Depok baru masuklah sesosok wanita berbadan agak gemuk yg berdiri didepan saya yg sedang mencari posisi enak untuk tidur,tentu saja saya duduk di bangku prioritas..Melihat perutnya yg sedikit membuncit, saya pun berpikir wanita ini sedang hamil.Namun saya ragu,,karna ia agak gemuk..berpikir keras diantara kebimbangan memberikan tempat duduk dan mata mengantuk yg ingin segera tidur kilat.saya pun berkata :

saya: Mbak, hamil ya? Mau duduk? (sambil berdiri mempersilahkan duduk)

si mbak: EMANG SAYA KELIHATAN HAMIL YA?EMANG SAYA GENDUT??!!!

si mbak pun berjalan pindah ke gerbong sambil marah dan meninggalkan saya yang terdiam berdiri...