Jul 19, 2013

Friday almost 2 a.m. can't sleep. light off.scrolling through 'capture it" photos in my phone.

they said ; throughout life you will meet one person who is unlike any other. You could talk to this person for hours and never get bored, you could tell them things and they won't judge you. This person is your soul mate, your best friends. Don't let them go.



tiba tiba rasanya rindu..

rindu obrolan hangat di sela sela kentang goreng dan minuman penghangat favoritnya. rindu perasaan hangat yang selalu membuncah hanya dengan melihat senyum atau mendengar nya memanggil nama saya dengan halus. rindu omelan omelan nya yang selalu muncul saat saya mengeluh dan terjebak di aura negatif. rindu dengan entah bagaimananya ia selalu bisa memperlihatkan hal manis dari setiap masalah saya, even when I even didn't see it coming.rindu perasaan dimana si sahabat saya akan berkata "kamu suaranya bahagia sekali". rindu mengulur sore bersama walau hanya bertukar emoji di smartphone.rindu dengannya yang selalu mengingatkan saya untuk mengutamakan bagaimana bikin mama bahagia. rindu dengan tangan yang bertaut walau dalam keheningan, hening yang rasanya nyaman sekali.rindu kerutan di pinggir matanya ketika ia tertawa.

rindu betapa bersemangat nya ketika bercerita tentang kerjaannya yang tidak saya mengerti sama sekali. rindu ketika perdebatan dan obrolan mengenai hal yang disebut agama nya dan agama saya bisa kadang menimbulkan emosi dan hopeless laugh.rindu "kan ada aku.." yang keluar dari mulutnya. rindu tepukan lembut di punggung yang rasanya seperti dorongan penyemangat. rindu caranya menularkan kedewasaan padaku yang kadang saya benci, karena memang beberapa orang( seperti saya) terlalu keras hatinya untuk berubah dan bisa, satu satunya cara adalah dengan teguran keras.rindu betapa tetap setianya walaupun pertanyaan yg ia tanyakan yang selalu akan saya balas dengan pertanyaan lagi. rindu bagaimana ia mengajarkan saya bahwa Tuhan yang akan mencukupkan semuanya, jadi tak perlu cemas dalam hidup karena semua sudah diaturNya.dia mengajarkanku cara berserah. rindu akan kalimat sesimpel "din,mama kirim salam.."

aah..jadi rindu sekali rasanya.

muluk muluk yah...klise dan gombal sekali rasanya hahaha saya menertawakan dimana akhirnya saya sendiri yang mengingkari janji. berjanji tidak akan menulis apapun tentangnya lagi di lini ini. dasar khianat kamu,dini! 


Suatu ketika dia pernah berkata ; "sekarang nih ya, ada banyak orang all over the world yang sama seperti saya, sama seperti kamu. They're maybe lonely sometimes. Mereka rindu seseorang. Mereka jatuh cinta pada seseorang yang they probably shouldn't fall in love with. Mereka punya rahasia yang mungkin kamu ga akan percayai. Mereka berharap, bermimpi, berdoa dan they look out the window whenever they're in car or bus or train. Dan mereka memperhatikan orang orang dijalan dan wondering what they've been through. Mereka selalu mengira - ngira apakah orang orang menyenangi dirinya. Mereka seperi saya, bahkan seperti kamu. Kamu bisa cerita apa saja dan mereka akan mengerti. You're never alone."


we are never alone actually, but we almost always feels like we're alone. 

God's love you :)