Jun 22, 2012

si Jakarta 485


Jakarta ulangtahun lagiii...PRJ lagii...Jakarta great sale lagiii....
seperti kata para punggawa C'mon Lennon ;
aku cinta J A K A R T A (diulang sampe 5x)

Mungkin beberapa tahuuuun yang lalu, saya gak ngebayangin bakal nyebut kota ini jadi rumah :). Selama ini selalu mikirnya Bandung lah yang bakal mencuri attention saya (but, still..), tapi I do love Jakarta more berhubung Jakartalah yang lebih banyak menjadi saksi perjalanan hidup saya selama hampir 5 tahun terakhir (tsaaah..).Susahnya banyaak,senengnya lebih banyaaakk...

Mungkin banyak yang benci kota ini, beberapa teman saya bahkan mengeluh hal yang sama setiap hari, ah jakarta... Bahkan ada seorang teman saya yang gave up sama kota ini dan akhirnya milih untuk mengabdi di kota kelahirannya. No offense, tapi umumnya orang yang awalnya tinggal di bandung atau bogor dan pada akhirnya "terpaksa" mengais di Jakarta punya asumsi yang sama. Kota ini melelahkan...,dengan macetnya, polusinya, kriminalitasnya, demonya, macetnya,jaraknya,padatnya, fasilitasnya,macetnya -oh I said that already ;)-

Tapi saya cinta kota ini, Jakarta slalu bisa ngasi kejutan buat saya. Mungkin karena warganya banyak, jadi tingkah laku orang nya juga banyaaaaak banget jenis nya. Benar kata sepupu saya, - mutya - kota ini slalu bisa ngasih saya tempat untuk menyendiri tanpa harus merasa kesepian, kota ini punya ratusaan tempat buat menyendiri dan bersenang senang. Mungkin memang banyak kesusahan yg bakal dialami d Jakarta, but hey, they have a lot of entertaining places too.

This is totally the city that never sleep, banyak banget rumah makan dan store 24 jam, dan holy cr*p klo ngedatengin sarinah jam 4 subuh juga masih rameee banget orang orang yg menuh-menuhin Mcd sarinah dan Sabang :). Jakarta slalu ngasih kebutuhna apa yg kita cari. Seriously,, mau nyari apaaaaa aja, you can find it in here.

well happy birthday Jakarta, please never stop to amaze me.. for those people who always complain about you? Booo them off the stage,,Jakarta itu sumpek,macet,transportasinya ga ada yang nyaman, ibukota negara, pusat pemerintaha, dan makin tahun makin rameeee....so just deal with it :)

KEEP CALM AND DEAL WITH JAKARTA