Nov 11, 2009

my bff is in town!!!



Yep..she came.again! hahaha

memang menyenangkan rasanya bisa kembali berjumpa dengan sahabat saya yang satu ini. yaaah..walaupun harus mencuri curi waktu untuk bertemu setelah office hours. kinda miss her. Sebenarnya dia smart..tapi mungkin memang agak lelet hahaha istilah menyebutnya denga sebutan "snot" yang artinya lemot.

anyway, bertemu dengan-sebut saja namanya- sumil berarti bertemu dengan masalah percintaan.memang,sebelum ia menginjakkan kakinya di kota depok negri sembilan matahari ini, kami sering bertukar cerita lewat telepon, do you remember I once told you about a friend who had a crush to her high school friend? Yes,its her!!
Its so funny,hehe..lucu aja gitu ketika ngeliat dia tertwa twa geli sendiri,,bersemu semu sendiri trus malu malu ga jelas.Cerita tentang pemuda itu selalu membuat dia bersikap salah tingkah sampai bertingkah yang diluar batas kewajaran.hihihi

Untuk sekedar mengingatkan, wanita ini had a crush ke high school friendnya.. yang ternyata sampai sekarang pun masih berbekas. saya pikir perasaan itu masih ada sampai sekarang mungkin karena perasaan itu tak terwujud.Bukan,maksud saya disini bukan terwujud dalam artian harus jadian.Yaaa mungkin harus diungkapkan..
Banyaklah yang berkomentar "ah kan kita cewe" atau "ah ga mungkinlah,masa cewe yg ngungkapin" ...



but,hellowww...kita juga harus realistis lah..liat perkembangan jaman juga..kalo emang ga mau di ungkapin hanya gara gara masalah "kita kan cewe" , yaa kamu hanya bisa menikmati duniamu aja..selamat bersenang senang dengan khayalan dan memori mu bersama pemuda itu..Kalo pun pada akhirnya saya menyarankan untuk mengungkapkan tanpa berharap or say it nothing to lose..mungkin terdengar bullshit banget. tapi yaa,kembali ke kata kata realistis.setidaknya kamu gak penasaran lagi.
thats the bright side!

Ok,ngomong emang mudah,pada realisasinya pasti g semudah ketika ngomong.Tapi satu hal yang harus kamu bayangkan adalah ketika kamu duduk di kursi sendirian,di umur yaaa tarohlah 45 tahun, lalu tiba2 bayangan mu kembali ka masa itu dimana kamu punya kesempatan dan waktu untuk mengungkapkan..mungkin kisah hidup mu akan sedikit berbeda. Kalo pun sudah kamu ungkapkan dan hasilnya g seperti yang kamu harapkan,, berpikirlah "ya setidaknya saya mencoba"

sangat banyak contoh orang orang yg cukup menyeseal karena tindakan nya menunda nunda atau bahkan memutuskan untuk tidak mengungkapkan perasaannya. kamu ga mau kan jadi salah satu dari mereka??

so try it!! kesempatan g dateng 2 kali..
toh kalo pun kamu ungkapin ga ada ruginya juga kan?
believe me,bitter or sweet?its worth to your love life.
doaku bersamamu deh..




cupke.cupke