Nov 3, 2009

ENDAHNRHESA said..

endahNrhesa


Sebenarnya udah lama saya mendengar nama EndahNRhesa . awalnya sejak saya mengikuti seminar media di London School of PR yang menampilkan mereka sebagai pengisi acara saat snack time.Jujur,saya sebenarnya sudah lupa dengan lagu mereka. Namun,tadi malam ketka menginap dirumah salah satu saudara saya, telingan saya kembali diingatkan pada alunan musik mereka yang lembut dan easy listening. Salah satu lagu mereka yang paling saya inget dan membekas,yeah membekas di otak, adalah “When You Love Someone” ..Kira kira liriknya begini; (reff-nya aja ya ;p)


when you love someone just be brave to say

that you want him to be with you

when you hold your love don’t ever let him go

or you will lose your chance to make your dream come true


lagu yang sangat menampar nampar muka saya..

saya pun berpikir kembali k masa masa silam kemarin..

betapa saya sering kali menyukai seseorang tanpa berani mengungkap.

Hanya berani melihat jauh..menatap senyum dan tawa, menikmati obrolan ringan.

Mungkin sebenarnya yang terjadi adalah kita terlalu takut untuk berharap. Terlalu takut untuk terjatuh karna kita telah terbang terlalu tinggi dengan senyuman dan gelak tawa nya..hahaha

Ada juga kasus dimana seorang sahabat saya telah memendam rasa yang cukup lama kepada teman sekelas nya waktu kelas dua sma..sampai sekarang ia tak berani mengungkap.hanya memendam saja. Dan beberapa hari yang lalu, ia berencana untuk mengajak sang gebetan untuk ketemuan. Itupun ia tak berani untuk mengajak duluan,even itu lewat social network seperti facebook atau YM.

Akhirnya ia bergerak setelah saya berkata;

“ini kesempatan, kalo lo lewatin,lo belum tentu bisa dapet kesempatan ini lagi”

Ya,berbicara memang mudah,semudah membalikkan telapak tangan. Buktinya, saya saja sampai sekarang tidak berani mengungkapkan rasa itu terhadap salah satu teman saya semasa kuliah. Walaupun saat ini saya sudah tidak merasakan perasaan apa apa lagi terhadapnya, tetap saja saya ingat bahwa saya tidak berani…

atau mungkin ini memang masalah umum? Karena kita sebagai wanita dituntut untuk menunggu dan berharap..Tapi bagaimana jika tipe pria tersebut adalah tipe “penunggu” , berharap dikejar.hmm…

anyway, if you love someone, just remember what endah and rheas said;

when you love someone just be brave to say..




cupke.cupke