Feb 12, 2010

family?

F a m i L y…aLso known As…k e L u A r g A…
cuma susunan beberapa huruf yang mungkin simple banget..tapi sumpah..berarti banget buat kita..percaya ga?

saya pribadi bersyukur banget dilahirin di tengah keluarga dengan satu bokap,satu nyokap,2 kakak cowok plus satu kakak cewek..walaupun saya bukan hitungan keluarga tajir mampus,tapi isi rumah saya kaya akan suasana keluarga yang emang sekarang sangat saya rindukan

nyokap adalah sosok wanita yang menurut saya girl power banget,dia sadar kalo dia anak perempuan pertama yang kalo dalam minang tuh mesti menghuni rumah turun temurun moyang ..ga lupa dengan segala pemasalahannya dan tetek bengek adat istiadat yang kadang menurut saya GA BANGET…tapi dia selalu santai,tenang,dan tetep care ama kita ber4 as her child..succesfuL single parent i think..

Bokap adalah sosok ayah yang,ampuuunn…sumpah..saya sangat banggakan banget.kayaknya ga ada cacat dari bokap ini..orangnya keras,disiplin,wibawa gede banget,pekerja keras,prinsipil..tapi tetep humoris,cinta keluarga,selalu punya waktu buat kita2..Gila…ada g sih hari gini co wok kek gitu..???Tapi sayang,bokap udah ga ada,…Hope you rest in peace dad…we love u always…T-T


saya cuma maw ngingetin aja…gmana pun kondisi keluarga anda…itu yang terbaik yang dikasih Tuhan untuk anda..