Sep 30, 2009

Sebuah Artikel yang Membuat Berpikir

sore ini ada sebuah artikel yang saya baca di sebuah situs - klik disini jika penasaran- tentang seorang writer yang suka berlari..
jadi ingat,,sebenrnya gw suka berlari..karena murah dan nge-gerakin ampir semua otot..dulu waktu jaman kuliah, gw juga suka jogging minggu pagi bareng temen temen yg sama sama bertekad ingin kurus,dan ingin sehat tentunya. tapi tak berlangsung lama. kadang gw nonton film film luar yang ada adegan joggingnya..kayaknya seruuu banget. ada pemandangan indah dan yang paling pasti ga ada yang liatin dan memandang aneh karena lo pake short sport pendek, kaos nyaman.. tapi balik lagi ke Quote nya temen gw kmaren :

"kapan lo mau maju,kalo lo ngerasa semua orang merhatiin lo?"

hahaha...sekarang gw akan memikirkan untuk olahraga..tapi dengan jam kantor yang padat dan kesibukan "reuni" dengan tpara teman tiap minggu bikin gw ga punya waktu untuk olahraga yang ribet ribet..hahaha alesan gw emang sejuta.ato mungkin gw bisa menemukan olahraga yang bisa bikin gw semangat? gw suka basket,,tapi dirumah ga ada ring basket,,err..bola basketnya juga ga ada sih..gw juga suka bulu tangkis, tapi ga punya kok-nya,,raket nya juga tinggal di kampung halaman..hahaha..mungkin pada dasarnya gw emang males dan g berfasilitas..hihihi

enough about sports..

mau nge-tweet dulu ah..

cupcupcups.